Sabtu, 07 Maret 2009

sakit lagi

hampir 3 minggu aku dijakarta merasaka derita...
kurasakan sakit, ingin kembali ke makassar...
ditambah panas , meriam, apalagi sakit maagku...
sdh 5 dokter aku tempati periksa,, ada yang bilang masuk angin, tipes,
akhirnya aku periksa darah, dokter memvonis aku demam berdarah,
tapi aku masih ragu, dirumah di cap Malaria...
hampir 3 minggu aku tidak bisa menikmati tidur...
ahirya aku putuskan pulang kemakassar ,
trus kerumah sakit periksa di bagian penyakit dalam..
dokter tidk basa basi lagi menyuruh aku DiOpn, tapi aku tetap setuju,
tapi sepupu saya tidak setuju, harus telpon orang tua dulu...
esok harinya aku periksa lagi di, Dokter NIKO ahli penyakit dalam
tetap dikasih rujukan ke R.S. HIKMAH .orang tua saya setuju. akhirnya aku sakiit beneran.

Tidak ada komentar: