Sabtu, 07 Maret 2009

ketemu

kupaksakan jiwa dan hatiku untuk ketemu walaupu sedetik bagiku,,,,
maafka aku kalau saya paksakan hati dan jiwa ini...
ku tak ingin memendan rasa rindu yang membuatku sakit, stessss, dalam pikiranku.
ku tak ingin menhancurkan pikiranku, untuk melepaskan rinduku...
hatiku ragu untuk menemuinya ,tapi pasti waktu tidak akan kembali
aku akan menerima semua resikonya, walaupun aku harus lari daripengawasan ibuku.
penyakit yang teruss memburu nyawaku
agar aku tumban dalam cenkraman rasa sakit yang membuat nyawaku melayang.
walaupu tubuhku lebih berat dari pikiranku...
tapi sukurlah kamu selalu menerimaku
walaupun berat rasanya untuk membuka pintu rumahmu buatku
dan tidak pernah senyum buatku
makasih juga teh hangatnya...
tapi aku tetap bahagia untuk melepaskan kerinduan ini.
demi menhancurkan pikiranku yang selalalu memaksakan agar aku dapat menemuimu,
makasih kawanku yang selalu menemaniku untuk menemuinya...

Tidak ada komentar: