Senin, 31 Maret 2008

malam yang dingin






Erros SO7 feat. Okta - Gie

sampaikanlah pada ibuku
aku pulang terlambat waktu
ku akan menaklukkan malam
dengan jalan pikiranku
sampaikanlah pada bapakku
aku mencari jalan atas
semua keresahan-keresahan ini
kegelisahan manusia
retaplah malam yg dingin
reff: tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki malam
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki keadilan
berbagi waktu dengan alam
kau akan tahu siapa dirimu yg sebenarnya
hakikat manusia
repeat reff
keadilan, keadilan
* akan aku telusuri
jalan yg setapak ini
semoga kutemukan jawaban
repeat * [3x]






sekilas menuju puncak...
perjalanan ini dimulai dari jam 02.00 subuh
kaki terasa berat, terpaan angin malam yang menusuk tubuh ini
hanya bercahayakan bintang....
yang menujukan arah kepuncak
dimana debu pasir yang meyesatkan nafas,
langkah kaki semakin berkurang...
melangkah satu meter , berkurang 50 cm...
hehehehe.......hanya tertawa dan diam...dalam pikiranku
apakah akan kucapai.......
ditemani perasaan panik...dengan suara gemuru dan badai..
tapi selama...dia tetap Diam aku akan mendapatkannya...
kutatap terus keatas tampa menoleh kebelakang
karena dengan semangat aku akan kibarkan benderaku...
DAn melawan rasa panik ini...
dan teriakkan namamu...
untuk mendapatkan tujuanku...
perasaan yang lama kupendam...
selama aku mengenal namamu..
akhirnya kucapai
puncak...............
sujud syukur kulakukan....
akhirnya terobati pengorbanan dan perjuanganku...
setelah menikmati keindahanMu...
yang penuh dengan warna - warni.
maksudnya....
dimana tapi pasti aku akan kembali...
untuk melihatmu...
tiba sekitar 05.30 pagi

Tidak ada komentar: